DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS

BERITA UTAMA

YARA BIREUEN AKAN MEMBANTU PROSES BALITA BOCOR JANTUNG SAMPAI KE JAKARTA

Written By admin on Kamis, 04 Februari 2016 | 16.45


KAB. BIREUEN (Aceh), DemokrasiNews.com - Muhammad Ari Syahputra, SH, Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Bireuen merasa prihatin melihat anak balita bocor jantung.

Setelah membaca beberapa media online hari ini tentang anak balita bocor jantung yang dirawat di rumah sakit BMC Bireuen, Ketua Yara bireuen yang akrab di sapa Mas Ari langsung mengunjungi dan menjenguk pasien tersebut kerumah sakit BMC Bireuen.

Dan melihat anak balita yang bernama Afifa Syahira (3,5) putri pasangan Muzakkar dan Zainabon, warga Desa Kulu Kuta, Kecamatan Kutablang, Bireuen, yang di diagnosa mengalami bocor jantung sejak dua tahun lalu, dan dalam tiga hari terakhir kondisinya makin parah sehingga harus dirawat inap di RS BMC Bireuen.

Mas Ari kepada Tim Demokrasi News, Rabu (3/2) mengatakan berusaha membantu Advokasi dan memproses sampai anak tersebut bisa dirujuk ke Jakarta untuk operasi jantung. Setelah berkoordinasi dengan YARA di Banda Aceh lanjut Mas Ari, besar kemungkinan Afifa bisa dirujuk ke jakarta dan kami akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk segala biaya yang timbul dalam pengobatan dan perawatan Afifa, termasuk salah satu akan berkoordinasi dengan Bupati Bireuen H. Ruslan M Daud. (faz)


0 komentar:

Posting Komentar

DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS