DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS

BERITA UTAMA

PA BIREUEN PASTIKAN USUNG RUSLAN JADI CABUP

Written By admin on Senin, 04 April 2016 | 14.03


KAB. BIREUEN (Aceh), DemokrasiNews.com - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DPW Partai Aceh Kabupaten Bireuen, Tgk. Darwis Jeunieb secara tegas mengatakan pencalonan Bupati Bireuen dari Partai Aceh (PA) periode 2017-2022 diusung adalah H. Ruslan M. Daud, ini sudah final, “menyoe ka long khen bak U panena lom bak Pineung," (red - kalau sudah saya bilang pohon kelapa tidak ada lagi pohon pinang) Ucap Tgk Darwis jeunieb, di sela sela menghadiri acara Rapat Kerja Implementasi Percepatan Penyaluran Dana Gampong di Desa pada tahun 2016, Senin (28/03/ 2016 ).

Tgk. Darwis menegaskan pencalonan H. Ruslan M.Daud untuk Balon Bupati dari partai Aceh sudah keputusan final sebagaimana keputusan musyawarah dari DPW PA Kabupaten Bireuen yang dilaksanakan pada tanggal 07 Maret 2016. diluar itu bila pun ada yang mengklaim dirinya sebagai calon dari PA itu tidak sangkut paut dengan kami.

Demikian dirinya juga tidak pernah melarang jika ada kadernya atau simpatisan partai untuk mencalonkan diri untuk maju sebagai calon Bupati Bireuen karena hak seseorang dalam negara demokrasi, Apakah mau maju melalui calon perseorangan atau partai lain itu sah-sah saja.

Tgk. Darwis Jeunieb  menilai sosok H. Ruslan M. Daud selama memimpin Kabupaten Bireuen yang kini memasuki tahun ke empat sangat menyentuh kebutuhan masyarakat banyak, Selama ini kami menilai kinerja Bupati H. Ruslan M. Daud sudah bagus dan banyak program-program yang pro kepada rakyat dan bukan pro kepada kelompok, dan ini sudah dijalankan. “Kami dari jajaran KPA/PA menginginkan agar kepemimpinan beliau dilanjutkan untuk yang kedua kalinya.” Tegasnya.

Lanjutnya lagi, “Wakil yang akan mendampingi H. Ruslan M. Daud masih di rahasiakan dan yang jelas wakil tetap dari wilayah Timur," ucapnya. (Fau)


0 komentar:

Posting Komentar

DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS