DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS

BERITA UTAMA

Mabes Polri Sosialisasi Program PROMOTER

Written By admin on Minggu, 28 Agustus 2016 | 12.03


JAKARTA, DemokrasiNews.com - Dialog Polri dengan tema Sosialisasi Program Prioritas Kapolri yaitu PROMOTER (Profesional, Modern dan Terpercaya) dilaksanakan pada hari Minggu (28/8/2016), pukul 07.00 s/d 09.00 WIB, di bundaran HI, Jakarta Pusat, pada saat Car Free Day (CFD).

Pengisi acara, Miftah Sabri, S.IP selaku moderator, dan narasumber ASRENA Kapolri, Irjen Pol Drs. Arif Wachyunadi; Kepala Lab. Psikologi Politik UI, Prof Hamdi Muluk; Praktisi Komunikasi, Efendi Ghazali, Ph.D; Praktisi dan Pemerhati Brand, Arief Mizan; dan Anggota Komisi III DPR-RI, Nasir Djamil.

Dan terpantau awak media Demokrasi News, acara dihadiri oleh Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar; Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Drs Rikwanto SH M.Hum; berbagai elemen lainnya seperti : Akademisi, LSM, Mahasiswa, Wartawan dan Masyarakat umum.


Kegiatan ini merupakan program khusus Divisi Humas Polri yang bertujuan sebagai sarana pertukaran informasi antara Polri dengan semua elemen masyarakat terkait fungsi Polri sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegak hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.

Diskusi publik ini merupakan diskusi ketiga dari serangkaian diskusi publik Dialog Polri yang dilaksanakan selama tahun 2016. (BP/Realese Div. Humas Mabes Polri)

0 komentar:

Posting Komentar

DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS