DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS

BERITA UTAMA

Walikota Bekasi Lantik Kepengurusan Karang Taruna Kota Bekasi Periode 2016 - 2021

Written By admin on Senin, 26 September 2016 | 18.05


KOTA BEKASI, DemokrasiNews.com - Walikota Bekasi, DR. H. Rahmat Effendi melantik kepengurusan Karang Taruna Kota Bekasi Periode Tahun 2016 - 2021 pada hari Senin (26/09) di Pendopo Walikota Bekasi. Turut hadir Jumhana Luthfi sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kota Bekasi.

Ketua terpilih Karang Taruna Kota Bekasi periode 2016 - 2021 yakni Ismail Hasim beserta pengurus lainnya dilantik dan diresmikan menjadi kepengurusan, Upaya dalam ikut serta membangun dan memajukan visi Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ihsan, akan dimajukan ke program Karang Taruna dalam rapat kerja mendatang.

Ismail Hasim mengatakan, “Karang Taruna akan bisa berkiprah dan akan beraktivitas dalam pengabdian sosial masyarakat dibidang bidang yang sinergitas di Pemerintahan Kota Bekasi, salah satunya program andalan yang akan ikut partisipasi dalam meraih Piala Adipura mendatang yakni pengelolaan Bank Sampah yang berkoordinasi dengan Dinas Kebersihan Kota Bekasi, akan mencuat di setiap Kelurahan yang ada, pemberian ikon tempat sampah organik menjadi satu bukti bahwa Karang Taruna serius dalam programnya.”

Selanjutnya Ketua Karang Taruna Kota Bekasi terpilih memamerkan salah satu tim Karang Taruna Kelurahan yang berkembang diantaranya dari Kelurahan Margahayu yang akan mengikuti lomba kinerja di Negeri Singapore minggu depan.


Walikota Bekasi, DR. H. Rahmat Effendi dalam sambutannya menguatkan statment Ketua Karang Taruna agar membentuk tim mengenai kinerja pengelolaan Bank Sampah, keterkaitan mengenai jiwa sosial yang dimiliki Pengurus Karang Taruna harus tumbuh dan berkembang memajukan Visi Kota Bekasi, begitu juga dalam hal lain agar tetap berkoordinasi.

Pelantikan pada hari ini di Kota Bekasi, berdampingan dengan Hari Lahir Karang Taruna Indonesia ke 56.  (Ndoet/Sumakdin.S)

0 komentar:

Posting Komentar

DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS