DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS

BERITA UTAMA

Walikota Bekasi Menghadiri Grand Opening Gedung PT. DENKI Engineering

Written By admin on Rabu, 28 September 2016 | 18.49


KOTA BEKASI, DemokrasiNews.com - PT Denki Engineering, hari ini, Rabu (28/9) melakukan seremonial Grand Opening kantor barunya di Jalan Jenderal Sudirman, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Peresmian kantor tiga lantai itu dihadiri jajaran Komisaris dan Direksi PT Denki Engineering serta Technical Advisor. Waktu peresmian yang dilakukan pada pukul 10.00 WIB, Walikota Bekasi, DR. H. Rahmat Effendi ikut serta dalam Grand Opening gedung tersebut.

Perusahaan tersebut bergerak dibidang usaha jasa konstruksi electrical dan mechanical, President Director PT Denki Engineering, Umar Hamdan mengatakan, peresmian kantor yang dibangun dengan investasi sebesar Rp.30 milliar itu sesuai dengan rencana yang sudah ditetapkan dari sejak pembangunan dimulai pada awal Oktober 2015 lalu.

“Grand Opening kantor baru ini sesuai dengan waktu yang kami rencanakan, yakni delapan bulan setelah pembangunan dimulai,” ucap Umar.


Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2007 ini, sudah memiliki sekitar 100 lebih karyawan berbagai bidang, mulai dari tenaga ahli listrik, mechanical, sampai staf administrasi. Dengan adanya kantor baru yang cukup besar ini, pihaknya berencana merekrut karyawan hingga dua kali lipat dari jumlah yang sebelumnya.

Walikota Bekasi dalam sambutannya mengucapkan, selamat bergabung dengan menanamkan investasi di Kota Bekasi, banyak para investor yang ingin menanamkan modalnya dengan payung hukum yang kuat, dalam penyampaiannya Walikota juga menyinggung masalah UMK yang ada di Kota Bekasi, setelah Karawang, Kota Bekasi terbesar kedua di Jabar mengenai UMK untuk para pekerja di Kota Bekasi.  (Ndoet/Sumakdin.S)

0 komentar:

Posting Komentar

DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS