DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS

BERITA UTAMA

Walikota Bekasi Tinjau Kebakaran Gedung BPPT

Written By admin on Selasa, 27 September 2016 | 18.33


KOTA BEKASI, DemokrasiNews.com - Dapat Laporan adanya Kebakaran, Walikota Bekasi, DR. H. Rahmat Effendi tinjau langsung ke Kantor Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kota Bekasi di Jalan Juanda Gedung Papak, Kecamatan Bekasi Timur, pada hari Selasa (27/09). Kebakaran terjadi di komplek perkantoran gedung papak Pemkot Bekasi, dimulai jam 07.00 WIB.

Menurut saksi mata, penyebab kebakaran tersebut masih diduga dari korseleting listrik dan awal terjadinya kebakaran terlihat pada bagian belakang gedung kantor BPPT yang berhubungan pada area parkiran motor.

Walikota menuturkan akan segera dibuatkan laporan ke Polres Metro Bekasi, yang akan di proses penyebabnya. Selain itu, Walikota meninjau kolom struktur bangunan yang terpenting dan melihat pondasi tidak roboh.

Dilokasi Walikota Bekasi sempat dibuat kesal, lantaran kerja Dinas Kebakaran dinilai lambat, yang seharusnya kalau sudah ada tragedi kebakaran seperti ini, alat alat untuk menyemprotkan air harus sudah siap sedia, tidak hanya itu, Walikota juga menegaskan kalau api sudah padam, ada anggota yang naik untuk menelusuri api yang masih menyala.

Setelah meninjau, Walikota akan mengumpulkan SKPD terkait dan pihak Polres Metro Bekasi untuk menindaklanjuti kebakaran tersebut.  (Ndoet/Sumakdin.S)

0 komentar:

Posting Komentar

DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS