DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS

BERITA UTAMA

Wawali Minta DPRD Kabupaten Berkontribusi Selesaikan Persoalan Aset

Written By admin on Selasa, 12 Agustus 2014 | 11.05


Kab. Bekasi, DemokrasiNews.com – Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu menghadiri acara pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi. Ahmad Syaikhu yang hadir sebagai Pemimpin Daerah tetangga Kabupaten Bekasi, dirinya menyempatkan diri memberikan ucapan selamat kepada anggota dewan yang baru saja dilantik.

“Selamat kepada anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang baru saja dilantik. Selamat menjalankan tugas dengan baik. Semoga sukses hingga akhir masa jabatan,” kata Ahmad Syaikhu usai prosesi pelantikan, Selasa (5/8) kemarin.

Sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya pada Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bekasi. Sementara itu, untuk pengambilan sumpah anggota DPRD Kota Bekasi hasil Pemilu Legilatif 2014 rencananya akan dilaksanakan 11 Agustus 2014.

Ketika dimintai tanggapannya terkait harapannya kepada anggota DPRD yang baru dilantik tersebut, Ahmad Syaikhu berharap bisa menjalain kerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi dan DPRD Kota Bekasi. Menurutnya, Kabupaten dan Kota Bekasi tidak bisa dipisahkan dalam mewujudkan kemajuan di daerah tersebut. Karena, kata dia, sebagai tetangga keduanya memiliki kepentingan yang saling membutuhkan.

“Ada banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh kabupaten dan kota, terutama persoalan lingkungan dan ketersediaan air bersih,” kata Ahmad Syaikhu.

Dijelaskannya, Kabupaten dan Kota Bekasi memiliki saham PDAM Tirtha Bhagasasi. Sebagaimana diketahui PDAM tersebut memenuhi kebutuhan air bersih untuk masyarakat Kabupaten dan Kota Bekasi. Dengan keterkaitan ini, sambun dia, kerjasama dua daerah menjadi hal yang sangat penting.

“Ada beberapa persoalan yang harus segera diselesaikan oleh kedua belah pihak. Persoalan aset pemerintah kabupaten dan kota hingga sekarang belum selesai.”tambahnya.

Ahmad Syaikhu berharap, dengan dewan yang baru ini bisa mendorong penyelesaian masalah aset kedua belah pihak.

“Ini momentum untuk menyelesaikan secara tuntas persoalan aset yang selama ini belum selesai. Semoga saja dewan yang baru bisa berkontribusi dalam penyelesaian aset,” harapnya


Sumber: BEN

0 komentar:

Posting Komentar

DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS