DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS

BERITA UTAMA

Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Walikota Bekasi Open House untuk Masyarakat Kota Bekasi

Written By admin on Kamis, 07 Juli 2016 | 19.00


KOTA BEKASI, DemokrasiNews.com - Perayaan Idul Fitri 1437 H yang tepat jatuh pada kalender masehi pada hari Rabu (06/07) yang dirayakan oleh semua umat muslim di dunia, seperti hal nya di Kota Bekasi khususnya Walikota Bekasi, DR. H. Rahmat Effendi bersama Keluarga dan Wakil Walikota Bekasi, H. Ahmad Syaikhu yang telah melaksanakan secara berjamaah sholat idul fitri di Masjid Agung Al-Barkah.

Walikota Bekasi, seperti tahun sebelumnya yang selalu menjamu warga masyarakat Kota Bekasi dengan istilah Open House saat Hari Raya Idul Fitri, kedatangan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Organisasi Masyarakat sampai warga yang tinggal di Kota Bekasi ikut datang ke kediaman Walikota.

Momentum saat ini sangat yang diharapkan Walikota karena selain bisa saling memaafkan dan berjabat tangan dilain itu bisa saling silaturahmi dan saling mengenali dengan makan bersama.

Tidak hanya dari masyarakat, para pejabat aparatur Pemerintah Kota Bekasi yang tidak pulang kampung juga datang ke Kediaman untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan.

Kapolersta Bekasi Kota, Herry bersama keluarga dan Dandim 05/07 Bekasi bersama istri juga hadir dalam rangka silaturahmi.  (Ndoet/A. Zarkasih)

0 komentar:

Posting Komentar

DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS