DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS

BERITA UTAMA

Tokoh Masyarakat Makmur Silaturahmi Dengan Bupati Ruslan

Written By admin on Senin, 11 Juli 2016 | 13.55

Tokoh Masyarakat Kec. Makmur, Leubeu Silaturahmi 
Dengan Bupati Bireuen, H. Ruslan M. Daud 
(Foto By: M. Reza)

KAB. BIREUEN (Aceh), DemokrasiNews.com - Sejumlah tokoh masyarakat dari Kecamatan Makmur, Leubue, berkunjung ke kediaman Bupati Bireuen, H. Ruslan M Daud di Komplek Meuligoe Residence di Cot Gapu, Bireuen, Jumat (8/7), kunjungan tokoh masyarakat tersebut dalam rangka silaturrahmi hari raya idul fitri.

Hasil pantauan Demokrasi News, antara tokoh yang terlihat dalam silaturrahmi tersebut antaranya Camat, Imum Mukim, Keuchik Gampong (kepala desa) dan tokoh masyarakat lainnya, mereka terlihat mengambil tempat di teras rumah orang nomor satu di Kabupaten Bireuen tersebut.

Sambil meneguk minuman yang disuguhkan, mereka terlihat bercanda dan bersenda gurau, sesekali kedengaran ketawa lepas, saat awak media Demokrasi News mendekat dan bertanya, apakah kehadiran saudara termasuk dalam rangka memberi dukungan agar Bupati Ruslan maju lagi untuk memimpin Bireuen ke dua kalinya.

Pertanyaan awak media Demokrasi news membuat mereka semua terlihat ketawa dan senang, terdengar suara diantara kerumanan tersebut berkata, “Insya Allah kita doakan”.

Suasana lebaran kali ini, terlihat cukup ramai warga yang datang berhari raya ke kediaman Bupati Bireuen ini, apa lagi bupati Bireuen mengadakan open house di dua tempat, yaitu di rumah kediamannya dan di rumah orang tuanya. (M. Reza)

0 komentar:

Posting Komentar

DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS