DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS

BERITA UTAMA

Menjaga Keharmonisan Umat Beragama, Walikota Bekasi Hadiri Pelantikan Pengurus Lembaga Lansia Gereja HKI Bekasi Timur

Written By admin on Minggu, 02 Oktober 2016 | 15.51


KOTA BEKASI, DemokrasiNews.com - Walikota Bekasi, DR. H. Rahmat Effendi menghadiri undangan Pelantikan Pengurus Lembaga Lansia Gereja HKI Bekasi Timur di Perum 3, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, pada hari Minggu (02/10), bersama Camat Bekasi Timur; Nadih Arifin, Lurah Aren Jaya; Toto dan Ketua Organda Kota Bekasi; Hotman S. Pane.

Walikota Bekasi dalam sambutannya setelah pelantikan pengurus mengatakan, bahwa beliau pernah mendatangi Gereja HKBP Pusat di Kota Tarutung, Provinsi Sumatra Utara dan Gereja GDPI di Kota Manado, bersinggah di Kota Tomohon yang populasinya mayoritas Kristen sebanyak 66%, juga ke Keuskupan di Katedral Jakarta, yang dari Pendetanya mengatakan bahwa baru Walikota Bekasi yang baru hadir di Keuskupan ini, tidak hanya itu, Ke klenteng, ke Pura juga ia datangi.

"Ini merupakan menjaga keharmonisan umat beragama, saat ini di Kota Bekasi Umat Kristiani mencapai hampir 400ribu jiwa, jadi sebagai warga Kota Bekasi perlu juga di ayomi, dan tidak ada lagu memandang suku ras atau agama sekalipun, hanya ada warga Kota Bekasi yang harus memajukan Kota Bekasi," tegas Walikota.


Ketua Lembaga Lansia Gereja HKI Bekasi Timur; Bapak B.J. Tampubolon mengatakan, “Kami dari Lembaga Lansia Gereja HKI Bekasi Timur mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Walikota Bekasi, atas kemurahan hatinya berkenan untuk hadir diacara pelantikan kami ini.”

Lanjutnya, “Selama ini belum ada seorang Walikota Bekasi seperti pak Rahmat Effendi yang berjiwa kenegarawanan dan selalu memegang teguh Kebhinekaan Tunggal Ika di Kota Bekasi ini, kedepannya semoga bapak DR. H. Rahmat Effendi diberikan kesehatan dan kesuksesan selalu serta dapat terpilih kembali menjadi pemimpin daerah Kota Bekasi ini.”  (Ndoet/Simakdin.S)

0 komentar:

Posting Komentar

DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS