DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS

BERITA UTAMA

Walikota Bekasi Terima Penghargaan Pelaksanaan CFD Terbaik dan Terbanyak Dari CFD Indonesia

Written By admin on Senin, 03 Oktober 2016 | 09.22


KOTA BEKASI, DemokrasiNews.com - Hari Bebas Kendaraan Bermotor yang secara rutin diselenggarakan pada hari Minggu (02/10), kini dirangkaikan dengan penerimaan penghargaan pelaksanaan Car Free Day (CFD) Terbaik dan Terbanyak dari CFD Indonesia yang diterima oleh Kota Bekasi di area CFD Ahmad Yani.

Walikota Bekasi, DR. H. Rahmat Effendi bersama Sekretaris Daerah, Rayendra Sekarmadji dan Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Supandi Budiman hadir dalam penyerahan penghargaan tersebut.

Dalam sambutannya, Walikota Bekasi mengucapkan, Kota Bekasi telah berturut turut menerima penghargaan, baik dari segi Peraihan Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI Jawa Barat, Pemghargaan Sertifikat Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup, dan banyak lagi, kini menambahkan dari Penghrgaan dari Pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor Terbaik dan Terbanyak.

Walikota Bekasi juga menegaskan untuk rencana proyek jalan Bekasi Cakung Kampung Melayu (Becakayu) yang rencana akan melintasi Jalan Ahmad Yani, akan ditindak tegas, dengan cara Menolak akses jalan tersebut, karena menurut Walikota bisa merusak estetika kota yang telah terbentuk, karena akan menghalangi Stadion Patriot Candrabhaga dan Flyover KH. Noer Ali, selain itu jika adanya akses jalan Becakayu, Pada hari minggu acara rutin Car free day akan sangat terganggu, maka dari itu Walikota Menolak Tegas.


Pelaksanaan Car Free day pada pekan ini, dihadiri oleh semua komunitas yang terbentuk di Kota Bekasi, Komunitas Reptil, Musang, Skateboard, Sepatu Roda dan lain lain ikut memadati CFD saat ini.

"Bukan dari Pemerintah Kota Bekasi mengundang dari rumah ke rumah untuk mengajak datang ke CFD, melainkan dari hati masing masing untuk ikut datang memadati CFD, hingga menjadi penghargaan CFD terbaik dan Terbanyak, untuk itu terima kasih partisipasi dan peran Masyarakat dalam hadirnya CFD kali ini," ujar Walikota Bekasi.

Sebelum ke panggung, Walikota juga menyempatkan sapa warga dan asik ngobrol bersama komunitas komunitas yang hadir, tidak hanya itu, Walikota juga ikut sosialisasi ke masyarakat untuk tidak menginjak dan melintas di tengah tengah jalan/area sepeda.  (Ndoet/Sumakdin.S)

0 komentar:

Posting Komentar

DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS