DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS

BERITA UTAMA

Masyarakat Menengah Kebawah Membutuhkan Mustafa A. Glanggang Untuk Memimpin Bireuen Kedepannya

Written By admin on Senin, 11 Juli 2016 | 14.50

Mustafa A Glanggang

KAB. BIREUEN (Aceh), DemokrasiNews.com - Masyarakat kini sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti Mustafa A Glanggang yang pernah memimpin Kabupaten Bireuen semasa komflik di Aceh.

Tapi dengan tekat dan semangat Mustafa A Glanggang terus memberi pelayanan kepada masyarakat nya dan pembangunan yang sangat maksimal untuk Kabupaten Bireuen ini. Bukan hanya itu, sosok Mustafa A glanggang sangat akrab dan Komunikatif dengan masyarakatnya di Kabupaten Bireuen.

Namun beberapa masyarakat saat di wawancara Demokrasi News, mereka sangat berharap agar pemimpin kedepan memiliki sosial yang tinggi bagi rakyatnya, khususnya masyarakat menengah kebawah, agar semua kalangan bisa hidup sejahtera. “Kami yakin kalau Bapak Mustafa A Glanggang yang memimpin kedepannya, masyarakat Kabupaten Bireuen, khususnya kami para nyak-nyak bisa lebih nyaman dalam mencari rezeki.”

Mereka juga menambahkan, “Bapak Mustafa A glanggang itu waktu dia Bupati kan masih gencar-gencarnya kontak senjata di Aceh. Tapi beliau tidak berpengaruh dalam membangun Kabupaten ini. Seandainya kalau dalam keadaan damai seperti ini, Mustafa A glanggang yang menjadi Bupatinya, coba bayangkan di dalam perang dia bisa bekerja sangat baik apa lagi sekarang, Kami pun sangat berharap agar sosok seperti pak Mustafa A glanggang yang harus memimpin Bireuen kedepan,” ungkap salah satu nyak-nyak pedagang sayur yang bernama Nur, Janda 2 anak ini.

Namun beberapa PNS juga mengharapkan seperti itu. Mereka mengatakan, “Selama Mustafa menjabat Bupati, semuanya kami dapat seperti Baju seragam kerja tiap tahun, uang megang dan banyak lagi yang lain-lain. Tapi kalau sekarang semua hilang, semua gadeh lam awee dalam bahasa Aceh.”

Dan ia juga menambahkan, “Kalau saja Pak Mustafa mencalonkan diri tidak usah pakai atribut Kampanye, saya yakin seluruh PNS khususnya di Kabupaten Bireuen, pasti memilih pak Mustafa untuk kedepannya. Karena saya yakin mereka sependapat dengan saya,” kata salah satu pegawai negeri sipil dengan nada yang sangat semangat.

Begitu juga dengan pedagang yang berada direk saat di wawancarai Demokrasi News, dengan terkejut mereka berkata, “Kalau kami pasti lah pilih Mustafa tidak ada yang lain, memang dia yang pantas. Coba lihat selama Mustafa jadi pemimpin, ekanomi masyarakat semua merata, cukup enak bagi kami kalau jualan,” ungkap umar pedangang direk. (M. Reza)

0 komentar:

Posting Komentar

DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS
DEMOKRASI NEWS